JUAL ALAT BANTU SEX WANITA ''PENIS IKAT PINGGANG SILIKON ELEKTRIK'' MURAH



ALAT BANTU SEKSUALITAS | PENIS IKAT PINGGANG SILIKON ELEKTRIK

ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA | PENIS IKAT PINGGANG GETAR SILIKON ELECTRIC |PENIS SILIKON YANG COCOK UNTUK LESBIAN ATAU PRIA IMPOTENSI Adalah Sex Toys Yang Di Khususkan Untuk Para Wanita, alat bantu seksualitas Penis Silikon Yang Berukuran Tidak Terlalu Besar Ini Terbuat Dari Bahan Silikon Pilihan Lembut Yang Di Import Langsung Dari Eropa, Dengan Bahan Pilihan Yang Sangat Berkualitas Tinggi Dan Desain Yang Sempurna Membuat Anda Dan Pasangan Anda Merasa Nyaman Untuk Menggunakanya Atau Memakainya Tanpa Khawatir Infeksi Dan Juga Iritasi Gatal-Gatal Pada Kulit Sensitif Alat Vital Anda ( WANITA ).
UKURAN PENIS IKAT PINGGANG | ALAT BANTU SEKSUALITAS WANIATA :
Panjang Keseluruhanya : 25cm.
Diameter Lingkar Penuh : 8cm.
Penis Silikon Berfungsi Sebagai Stimulasi Rangsangan Atau Manstrubasi Pada Wanita Dan Pria Dewasa Dalam Berhubungan Pasutri ( Sexual ) Dengan Pasangan Anda. Bentuk Produk Alat Bantu Sex Yang Flexibel ( Lentur ) Dan Cara Penggunaan Yang Sangat Mudah Memungkinkan Untuk Di Bawa Ke Mana-Mana Atau Di Pakai Kapan Saja Dan Di Mana Saja Anda Berada.
Produk Alat Bantu Sexualitas Ini Bisa Secara Otomatis Bergetar Dengan Pelan Ataupun Kencang Sesuai Dengan Keinginan, Di Lengkapi Dengan Sabuk Penyangga Berbahan Kulit Halus, Sangat Aman Dan Efesien Untuk Menjadikan Anda Merasa Nyaman Dalam Penggunaan Sex Toys Yang Satu Ini, Menggunakan Baterai AAA X2. Frekuensi Getaran Pada Produk Dapat Anda Atur Sesuai Keinginan Menggunakan Remot, Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Elegan, Produk Sex Toys atau alat bantu seksualitas Ini Dapat Anda Jadikan Hadiah Ataupun Kado Untuk Saudara Dan Sahabat Anda.
PERINGATAN…!!
Hindarkan Saling Meminjam Produk alat bantu sex Penis Ini Untuk Mencegah Penyakit Dan Hal-Hal Yang Sangat Tidak Di Inginkan.
Kini Kepuasan Anda Adalah Hal Yang Harus Di Prioritaskan, Menjadikan Pasangan Anda Sangat Terpuaskan Adalah Kepuasan Tersendiri Bagi Anda Seorang Laki-Laki… Tak Perlu Malu Dan Ragu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Sex, Terlahir Dari Itu Semua Sebagai Pasangan Kita Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasangan Kita Masing-Masing…Jangan Ragu Untuk Di Ungkapkan…
” ALAT BANTU SEKSUALITAS PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC SANGAT COCOK BAGI ANDA WANITA KESEPIAN DAN PARA PASANGAN LESBIAN “
NEGARA ASAL :
Jepang. USA Importing Tbk.
HARGA PENIS IKAT PINGGANG :
Rp. 450.000,-/ Set PENIS IKAT PINGGANG GETAR GOYANG SILIKON ELECTRIC | ALAT BANTU SEKSUALITAS WANITA

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : meilin beauty | meilin cullenk | Mas meilin
Copyright © 2011. MEILIN BEAUTY - All Rights Reserved
Template Created by meilin beauty Published by Mas meilin
Proudly powered by Blogger