JUAL SELAPUT DARA BUATAN MURAH ''JADIKAN ANDA KEMBALI PERAWAN''




Buatan Selaput Dara

Sebuah selaput dara buatan juga dikenal sebagai keperawanan kit buatan (dan populer disebut sebagai "artificial virginity hymen") adalah jenis membran palsu diciptakan untuk tujuan mensimulasikan sebuah selaput dara manusia utuh. Sejak hymens dapat dibagi melalui aktivitas fisik atau bahkan dengan menggunakan tampon, banyak wanita khawatir tentang keperawanan mereka memulihkan. perbaikan Hymen, rekonstruksi selaput dara, operasi selaput dara atau revirgination semua istilah yang merujuk pada Hymenoplasty - bedah kosmetik yang mengembalikan selaput dara perempuan.Sementara prosedur Hymenoplasty membutuhkan masuk ke klinik dan dapat biaya ribuan dolar, selaput dara buatan jauh lebih murah dan memberikan cara mudah untuk menjadi perawan lagi!

Cara Kerja

Masukkan Selaput Dara Artifisial ke vagina Anda secara hati-hati. Selanjutnya, ia akan sedikit mengembang dan membuat vagina Anda terasa kencang. Saat pasangan Anda melakukan penetrasi, akan keluar cairan merahmenyerupai darah dalam jumlah yang wajar dan tidak terlalu banyak. Tambahkan sedikit desahan dan teriakannakal untuk membuatnya semakin nyata! Selaput Dara Artifisial ini sangat mudah digunakan, telah terbuktisecara klinis tidak beracun bagi manusia, tidak berefek samping, tidak menyakitkan saat digunakan, dan tidakmenyebabkan alergi.

Cara Pakai

Buka paket, pijat-pijat Selaput Dara Artifisial yang ada di dalamnya, lalu masukkan secara hati-hati ke dalamvagina. Jika vagina kering, celupkan Selaput Dara Artifisial ke air lalu cepat-cepat masukkan ke dalam vagina.
Masukkan ke dalam vagina 15-20 menit sebelum berhubungan seks.
Terakhir, bersihkan mulut vagina (vulva) setelah berhubungan seks.
Selaput Dara Artifisial akan “mencair” di dalam vagina sehingga tidak akan lepas.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : meilin beauty | meilin cullenk | Mas meilin
Copyright © 2011. MEILIN BEAUTY - All Rights Reserved
Template Created by meilin beauty Published by Mas meilin
Proudly powered by Blogger